A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/stitalhikmah/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/stitalhikmah/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Visitasi Alih Status, STIT Al-Hikmah Siap Menjadi Institut Agama Islam | STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

Jln Gatot Subroto Km. 3 No. 3 Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi

Jayalah AL-Hikmah

Visitasi Alih Status, STIT Al-Hikmah Siap Menjadi Institut Agama Islam

Selasa, 18 Februari 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 311 Kali

Perkembangan alih status Sekolah Tinggi Al-Hikmah Tebing Tinggi menuju Institut Agama Islam Al-Hikmah Tebing Tinggi memberikan tanda menggembirakan. Senin 17 Februari 2020 Kopertais wilayah IX Sumatera Utara melakukan visitasi alih status menjadi IAI di ruang biro STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi.

Ketua STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi, Ficki Padli Pardede, M.A mengungkapkan rasa harunya atas kerja keras seluruh civitas akademika sehingga kesempatan untuk alih status ini terbuka lebar.

“Alhamdulillah, hari ini kopertais wilayah IX melakukan visitasi alih status ke kampus tercinta ini. Demi membangun peradaban umat dan menjadi icon pendidikan Islam di Tebing Tinggi khususnya, kita ingin mengembangkan sayap dengan mengalihstatus sekolah tinggi menjadi institut. Seiring berjalannya proposal alih status ini, STIT Al-Hikmah juga sedang mengajukan program studi baru yaitu ekonomi syariah dan hukum pidana Islam.”

Sopian Lubis, M.A selaku tim pelaksana menambahkan, insya Allah STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi telah jauh hari menyiapkan seluruh persyaratan yg disyaratkan. Semua ini tak lepas dari kerja keras tim alih status dan doa seluruh civitas akademika, masyarakat luas, serta tentunya dukungan Walikota dan Pemko Tebing Tinggi beserta seluruh jajarannya, DPRD Tebing Tinggi yang terus memberikan support bagi memajukan STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi menjadi ikon pendidikan Islam.

Dalam visitasi ini, sekretaris kopertais IX Dr. Ansari, M.A mengatakan bahwa ini akan mengukir sejarah, karena ini merupakan kali pertama ada ajuan alih status dari sekolah tinggi menjadi institut. Beliau memberikan saran untuk terus menyiapkan seluruh persyaratan dengan sebaik-baiknya, baik di bidang akademik, sumber daya manusia, maupun sarana dan prasarana agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.(*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT