A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/stitalhikmah/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/stitalhikmah/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Audiensi dengan Walikota Tebing Tinggi, Walikota : Ayo Budayakan Literasi Digital | STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

Jln Gatot Subroto Km. 3 No. 3 Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi

Jayalah AL-Hikmah

Audiensi dengan Walikota Tebing Tinggi, Walikota : Ayo Budayakan Literasi Digital

Senin, 23 Desember 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 390 Kali

Audiensi STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi dilaksanakan dengan Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi di rumah dinas Walikota Tebing Tinggi pada hari Senin, 23 Desember 2019. Audiensi ini dihadiri oleh para Pimpinan STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi, ketua, wakil ketua I, wakil ketua III, kepala AUAK, dan kepala LPM.

Tujuan dari audiensi ini selain membicarakan bimbingan dan arahan walikota pada saat wisuda ke-14 yang akan digelar tujuh hari lagi, adalah memberikan arahan mengenai program kerja yang dapat dilaksanakan antara pihak sekolah tinggi dengan pihak pemerintah kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya, walikota menyampaikan bahwa beliau insya Allah akan hadir pada upacara wisuda sarjana ke-14 yang akan diselenggarakan di wisma Mangampu Tua Tebing Tinggi. Walikota juga mengatakan, “mengadakan kerja sama dengan pihak yang relevan baik dari dalam kota, dalam negeri, maupun luar negeri sangat penting. Dengan adanya kerja sama ini, sekolah tinggi diharapkan dapat berkembang lebih maju menjadi perguruan tinggi yang diingat dan dibanggakan oleh khalayak. Selain itu, meningkatkan budaya literasi merupakan titik dari era digital 4.0, terutama literasi digital. Dengan adanya budaya literasi, masyarakat dan mahasiswa sekarang ini dapat menyaring informasi-informasi yang masuk melalui gadgetnya masing-masing, dapat memilah dan memilih informasi yang akurat, bukan sekadar hoaks dan informasi palsu. Literasi digital juga dapat diberdayakan oleh kampus dengan menciptakan e-library. Dan yang terakhir adalah STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi dapat membuat kajian rutin mengenai Islam dan dikaitkan dengan literasi digital yang tadi disampaikan, sehingga tidak boleh ada celah yang memisahkan antara kehidupan dengan agama. Semua yang ada di kehidupan ini pasti telah diatur dalam Islam.”

Pihak STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas waktu dan arahan dari walikota dan sekda kota Tebing Tinggi, sehingga ke depannya dapat memberikan yang terbaik dan menjadi icon pendidikan Islam khususnya di Tebing Tinggi. (*)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ficki Padli Pardede, MA

 Selamat Datang di Portal Website STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi        Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah Tebing Tinggi…

Selengkapnya