A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/stitalhikmah/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/stitalhikmah/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sidang Munaqasyah Tahun 2019 Berjalan Lancar | STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

STIT AL-HIKMAH Tebing Tinggi

Jln Gatot Subroto Km. 3 No. 3 Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi

Jayalah AL-Hikmah

Sidang Munaqasyah Tahun 2019 Berjalan Lancar

Selasa, 15 Oktober 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 201 Kali

Sebanyak 158 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah Tebing Tinggi telah menyelesaikan sidang munaqasyah skripsi pada hari Senin, 14 Oktober 2019 di kampus STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi. Tak hanya prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) turut mengikuti sidang munaqasyah kali ini.

Sidang munaqasyah kali ini menghadirkan beberapa penguji, yaitu Prof. Dr. Saiful Akhyar Lubis, M.A., Prof. Dr. Hasan Bakti Nasution, M.Ag., Dr. Ansari, M.A., Dr. Hj. Neliwati, M.Pd., Dr. Masdar Limbong, M.Pd., Ir. H. Marapinta Harahap, M.M., M.AP., H. Ismail Budiman, S.H., S.E., M.M., Ficki Padli Pardede, M.A., Khairuddin YM., M.A., M. Zulkarni Said Harahap, S.Pd.I., M.M., Drs. Zulfahri, M.A., Suswanto, M.Pd.I., Ahmad Ibrahim Hasibuan, M.Pd.I., Yosi Pratiwi Tanjung, M.Si., Suasana Nikmat Ginting, M.A., dan Anugrah Mulia Tampubolon, M.Pd.

Sidang dibuka oleh guru besar Saiful Akhyar dengan semangat akademik yang memotivasi para mahasiswa yang akan sidang. “Pendidikan Anda tidak berhenti hanya sampai sidang ini selesai, tetapi pendidikan Anda harus bermakna dan dilakukan secara kontinu dan berkesinambungan. Itulah pendidikan yang sesungguhnya. Ini dikenal juga dengan istilah long life education. Pun Anda harus terus belajar meskipun telah menjadi sarjana,” ungkap Saiful Akhyar.

Ketua STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi Ficki Padli Pardede menutup sidang munaqasyah dengan perasaan haru dan lega. Tak lupa Ficki mengingatkan para mahasiswa untuk tetap bimbingan dengan dosen pembimbing agar skripsi yang disusun semakin baik. “Alhamdulillah, sidang PAI dan sidang perdana PGMI kali ini berjalan lancar. Banyak kemajuan yang dicapai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun, saya ingatkan untuk semuanya, bahwa skripsi ini bukanlah makalah biasa, bukan makalan main-main. Harus ada bimbingan selanjutnya, merevisi dan mempertimbangkan saran-saran dosen penguji bersama dengan dosen pembimbing, sehingga apa yang dituliskan dalam skripsi tersebut mendekati sempurna,” ujar ketua STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi. (*)

  1. TULISAN TERKAIT
...

Ficki Padli Pardede, MA

    Selamat Datang di Portal Website STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi        Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah…

Selengkapnya